Terbaru dan Terpercaya Update Setiap Hari!!! : BUMN, Bank, Perusahaan, Pemprov, Pemko, Pemkab, Lembaga, Badan, Dinas

Terbatasnya Lowongan di Kalteng

Lowongan di Kalteng - Lowongan Kerja di Provinsi Kalimantan Tengah hingga saat ini memang masih tergolong sangat terbatas. Kondisi ini cukup menyulitkan para pencari kerja yang ingin memperoleh pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan, tingkat pendidikan dan kualifikasi yang dimilikinya.

Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah sendiri memang masih sangat lemah dalam memfasilitasi berbagai informasi kerja yang ada di wilayah Provinsi, Kabupaten maupun Kota di Kalteng. Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi baik di Provinsi maupun Kota Palangka Raya juga sangat jarang update informasi pasar kerja terbaru bagi para pencari kerja sehingga mereka (para pencari kerja) harus rela berburu informasi melalui media massa (koran, radio dan televisi) apabila berkeinginan untuk mencari pekerjaan.

Akses sarana informasi kerja terbaru dan terupdate setiap hari pun sangat susah diperoleh, bahkan tidak jarang para pencari kerja seolah menjadi "korban" ketika harus mencari pekerjaan melalui media internet karena bursa kerja online sudah tentu menjadi pasar empuk bagi pelaku bisnis yang hendak bermain di berbagai kata kunci yang berhubungan dengan lowongan kerja maupun lowongan CPNS.

Dengan berbagai informasi yang ada baik melalui media massa, e-mail, milis, hubungan personal dengan perusahaan/penyedia lowongan kerja, di masa mendatang semoga Blog ini mampu menjadi sarana baru tentang Lowongan Kerja dan CPNS di Kalteng yang terbaru, terupdate dan terpercaya hari ini. Dukungan Anda selaku pengunjung sekalian sangat kami harapkan di masa yang akan datang.

Mari kita kembangkan seluruh potensi Sumber Daya Manusia di Kalimantan Tengah.

Posting Sebelumnya : Hasil CPNS Kotim Formasi Guru Teknologi Informatika

Lowongan Kerja Kalimantan Tengah - KALTENG Lainnya Menurut Kategori :


0 komentar:

Posting Komentar